Minggu, 13 Juli 2008

Banyak Peminat, Pendaftaran Diperpanjang

Jelang Turnamen Futsal 2008

GORONTALO (TRIBUN) – Begitu banyaknya peminat yang ingin mengikuti Turnamen Futsal memaksa pihak panitia yang dikomandani Ayi Wahid Ilham untuk memperpanjang jadual pendaftaran sampai dengan pelaksanaan Technical Meeting yang akan digelar, Selasa (15/07) besok sekitar pukul 15.00 wita.
Menurut Ayi dan beberapa panitia lainnya, hampir setiap waktu pihaknya banyak menerima telpon yang meminta agar masa pendaftaran diperpanjang, sehingga nantinya akan banyak tim-tim yang akan berlaga di ajang bergengsi yang digelar untuk pertama kalinya ini. “Karena itu, sesuai kesepakatan teman-teman, kami membuka dan memperpanjang waktu agar semua permintaan bisa terpenuhi,” kata Ayi sambil menambahkan bahwa namun begitu pihaknya akan membatasi sampai dengan 20 tim saja, biar mudah pembagian grup-nya.
Sampai dengan kemarin, lanjut Ayi, jumlah tim yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 16 tim. “Itu yang sudah mendaftar langsung ke panitia, sementara yang baru menyampaikannya lewat telpon juga tidak kalah banyaknya. Karena itu kami tetap akan membatasinya sehingga pertandingannya nanti bisa lebih padat dan tidak terlalu lama, mengingat kebanyakan peserta adalah karyawan yang memiliki tugas-tugas kantor.”
Yang menariknya, masing-masing tim yang dimintai tanggapannya menyatakan diri optimis bisa memenangkan pertandingan dan meraih Piala Bergilir untuk pertama kalinya. “Tidak masalah dengan siapapun lawan, kami akan hadapi,” tegas Mohamad Reza, Manajer Tim CIVICA 195 FM Gorontalo. (TG-23)

Peserta Turnamen Futsal 2008

1. TVRI Gorontalo
2. RRI Gorontalo
3. GO TV
4. CIVICA 195 FM
5. Tribun Gorontalo
6. Mahasiswa UNG
7. Mahasiswa UG Limboto
8. Humas Provinsi
9. Humas Kabgor
10. Setkot Gorontalo
11. Inspektorat Provinsi
12. Dishub Pariwisata Provinsi
13. Sespri dan Rudis
14. Dikpora Provinsi
15. Badan Keuangan Provinsi
16. HPMIG Jogjakarta

Tidak ada komentar: