Minggu, 13 Juli 2008

PPLM UNG Tandatangani MoU bersama Menpora


JAKARTA (TRIBUN) – Senin (30/6) kemarin, Pengurus Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Mahasiswa (PPLM) Provinsi Gorontalo yang diketuai oleh Drs. Ahmad Lamusu, S.Pd, M.Pd dan sekretaris, Hartono Hadjarati M.Pd menanda tangani nota kesepahaman (MoU) di Kantor Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Jakarta.
MoU PPLM tersebut sebagai pembinaan terhadap prestasi di tiga cabang olahraga yakni sepak takraw, pencak silat dan atletik. Penandatanganan MoU itu sendiri disaksikan langsung oleh Asisten Deputi Bidang Prestasi Olahraga, Prof. Dr. James Tangkudung, Sport Medis, M.Pd bersama staf Menpora.
Ahmad Lamusu menegaskan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan penghargaan yang sangat besar bagi Provinsi Gorontalo dalam pembinaan cabang olahraga yang potensial. “Khususnya UNG yang memiliki Jurusan Pendidikan Keolahragaan,” ungkap Ahmad Lamusu.
Pembantu Dekan III FIKK ini juga menambahkan bahwa kedepan melalui PPLM ini ada kesinambungan pembinaan olahraga di Provinsi Gorontalo di tingkat Mahasiswa, karena Pusat Pendidikan dan Latihan olahraga Pelajara (PPLP) Provinsi Gorontalo sudah ada lebih dahulu dan di harapkan juga Provinsi Gorontalo melalui Dispora Provinsi Gorontalo dapat membantu PPLM ini seperti PPLP supaya prestasi olahraga di Provinsi Gorontalo meningkat,” pungkasnya. (TR-04)

Tidak ada komentar: